Angin ribut di sertai hujan yang terjadi sejak sesala subu kemarin, menyebabkan tiga buah rumah di RT 01/ RW 02 kelurahan ketsoblak wearhir rusak, dua diantaranya rusak parah. Mohamad Husni Fakabun warga yang mengalami musibah menjelaskan, angin kencang yang terjadi pukul delapan selasa pagi, menyebabkan bumbungan rumahnya langsung rubuh, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada anggota keluarganya mengalami luka.

Sementara Hasna Matdoan salah satu korban lain mengatakan, angin kencang yang terjadi selasa pagi tersebut langsung membuat rumahnya rata dengan tanah, rumah berdinding kayu tersebut tidak tahan dengan terpaan angin kencang yang terjadi sejak selasa subuh.

Kerugian yang terjadi akibat kerusakan parah kedua rumah tersebut di prediksi mencapai puluhan juta rupiah, mohamad Husni Fakaubun dan Hasna Matdoan korban bencana alam ini mengharapkan bantuan pemerintah kota Tual untuk dapat kembali membangun rumah mereka yang rusak.

Sementara itu Sekretaris badan penanggulangan bencana daerah BPBD kota Tual Azis Reliubun mengatakan, pihaknya akan memberi bantuan kepada para korban warga wearhir pantai RW 02 RT 01 kelurahan ketsoblak yang rumahnya rusak terkena angin ribut selasa pagi. Reliubun menjelaskan pihaknya sementara melakukan peninjauan lapangan, serta menunggu laporan resmi dari ketua RT setempat, dan bila sudah lengkap maka akan di proses pemberian bantuan.