Tags

,

RGT_Tual, Kejari Tual,Ahmad Patoni mengakui masih adanya kekurangan – kekuranagn jaksa dalam penanganan kasus – kasus korupsi sehingga masih banyak kasus yang terbengkalai. Sejumlah kasus korupsi yang saat ini masih terbengkalai misalnya kasus SMA Negeri 1 Tayando, kasus Rumah Sakit Umum Daerah, Jembatan Rosenberg , Kasus Dinas Kelautan dan Perikanan Maluku Tenggara dan kasus-kasus besar lainnya.

Kasus – kasus Korupsi tersebut ada yang sudah tuntas penyelesaiannya dan ditinjau kembali serta ada yang masih tahap penyelidikan dan ada yang sudah masuk tahap penyidikan , namun hingga kini belum tuntas padahal kasus-kasus tersebut cukup lama ditangani oleh pihak kejaksaan.

Masih menurut Kejari Tual Ahmad Patoni, beliau mengakui pihaknya kewalahan menangani kasus-kasus yang ada bahkan sejumlah kasus yang ditangani oleh pihak Kejati juga tertunda akibat kekurangan Jaksa. Akibat kekurangan jaksa tersebut berimbas pada kinerja jaksa – jaksa yang ada, sebut saja seperti Kasie Pidana Khusus hingga saat ini belum ada sehingga tim yang menangani kasus – kasus tersebut kesulitan karena terhambat kekurangan tenaga jaksa.