Regu putra dan putri SMA Negeri Satu kei kecil tampil sebagai juara satu lomba bola voli bupati kap antar siswa SMA, SMK, MA se Maluku Tenggara.

Dalam partai final putra lomba bola voly bupati kap yang berlangsung di lapangan voly dinas pendidikan pemuda dan olahraga maluku tenggara, minggu sore, SMA negeri satu kei kecil berhasil tampil sebagai juara pertama setelah menundukan SMA Sanata karya langgur dengan skor 4 – 1, yakni di set pertama 23, 25, set kedua 18, 25, dan set ke tiga 22, 25, dan set keempat 20, 25, untuk kemenangan SMA satu kei kecil.

Sementara tampil sebagai juara ke tiga yakni SMA rauda danar dengan menundukan SMA elat, dan di bagian putri, SMA Satu kei keil tampil sebagai juara setelah mengalahkan Siswa O2SN SMP maluku tenggara dua set langsung.

Dalam acara penutupan sekaligus penyerahan hadia, kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga maluku tenggara Martinus Mon mengharapkan lomba seperti ini bisa lagi di selenggarakan dalam rangka mencari bibit muda yang unngul untuk mewakili maluku tenggara di ajang yang lebih tinggi lagi.

Sementara itu ketua panitia pelaksana bola voly bupati cap yang juga merupakan kepala bidang pemuda dan olahraga dinas pendidikan pemuda dan olahraga maluku tenggara, Ibrahim Tamher mengatakan, pemain yang tampil bagus akan dipanggil untuk dibina lebih lanjut, untuk mewakili maluku tenggara pada ajang Pekan olahraga propinsi maluku tahun 2013 nanti.