DPD partai demokrat Propinsi Maluku, minggu malam melakukan sukuran atas dipilihnya Abdulah vanat sebagai ketua DPD Demokrat propinsi Maluku, di resto pelangi tual.

Dalam sekapur sirih, ketua DPD Partai democrat Propinsi maluku yang juga merupakan bupati kabupaten seram bagian timur tersebut mengatakan, sukuran sebagai ketua DPD democrat maluku yang di langsungkan di kota tual ini merupakan nazar dirinya.

Dalam kesempatan tersebut, ia meminta pentingnya semua pengurus serta kader democrat maluku bersatu dan membesarkan partai berlambang bintang mercury tersebut dimaluku.

Sementara itu ketua DPC Partai democrat Kota tual Hasim Rahayaan dalam sambutannya mengatakan, DPC partai democrat kota tual, selalu bekerja untuk berupaya menciptakan masyarakat kota tual yang aman dan sejahtera, religious, dan taat nilai adat.

Sebelum menghadiri acara sukuran tersebut Ketua DPD Partai democrat propinsi maluku Abdulah Fanat bersama Sejumlah pengurus DPD Partai democrat Maluku, datang ke tual dan maluku tenggara dalam agenda melakukan uji kepatutan dan kelayakan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati maluku tenggara, wali kota dan wakil wali kota tual, yang telah dilangsungkan sabtu malam.